Hasil Rekaman CCTV, Siswa SMP Athirah Diduga Bunuh diri

Rekaman CCTV, Siswa SMP Athirah Diduga Bunuh diri
Sumber :
  • : Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Dari hasil rekaman CCTV sekolah, Siswa SMP Sekolah Islam Athirah diduga bukan terjatuh, melainkan dugaan sementara polisi korban diduga bunuh diri.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mokhammad Ngajib menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) dan juga pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi polisi menemukan barang bukti berupa rekaman CCTV sekolah Sekolah Islam Athirah di Jalan Kajaolalido. Dari rekaman CCTV, Rabu, 24 Mei 2023, sekitar pukul 09.30 Wita, ada seorang anak SMP diduga korban BNY (15) masuk ke lift dan naik dari lantai 1, kemudian menuju sampai lift lantai 8.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dari situ, berdasarkan keterangan saksi, korban naik ke atap. Dimana di lantai 8 ada atap lagi yang akses kesana melewati tangga.

" Nah dari situ patut diduga yang bersangkutan jatuh dari lantai 8," ujar Kombes Pol Mokhammad Ngajib. Lanjut lulusan Akpol 1995 ini, kemudian pihaknya juga mendapatkan penjelasan dan keterangan saksi-saksi diantaranya tukang bersih taman, bahwa tiba-tiba korban sudah terjatuh dari gedung sekolah.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Korban lalu dikirim ke RS Akademis, akan tetapi diduga korban sudah dalam keadaan meninggal sebelum tiba di RS.

"Adapun keterangan saksi-saksi kita padukan dengan CCTV yang ada, kemudian penjelasan sementara dari kedokteran, korban jatuh diduga dari lantai 8.Dugaan masih bunuh diri," jelas Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Halaman Selanjutnya
img_title