Pria Di Gowa Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak Di Kepala, Keluarga Minta Polisi Transparan

Keluarga Korban Penembakan Tinggi Moncong, Dg Baya
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id-- Pria bernama Wawan (23) ditemukan tewas diduga dengan luka tembak di kepala di Jalan Veteran Maddakko, Kelurahan Mattapang, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Keluarga korban, Dg Baya menjelaskan, saat sedang berada di rumahnya, kakak dari Wawan menerima telepon diduga dari pihak kepolisian mengabarkan jika adiknya berada di Puskesmas Tinggi Moncong. Ia dievakuasi ke Puskesmas dengan keadaan tertembak di bagian kepala.

Saat berada di Puskesmas Dg Baya mengaku tidak bisa melihat jenazah Wawan lantaran pihak Puskesmas dan polisi melarang. Ia baru bisa melihat jenazah Wawan usai seluruh tubuh korban dibungkus dan akan diserahkan kepihak keluarga. Pihak keluarga juga dilarang mengambil gambar korban yang memperlihatkan luka diduga bekas luka tembak tersebut.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

" Nda tau masalahnya apa. Saya minta difoto jenazahnya tapi dilarang sama dokter. Kata kakaknya yang sempat melihat, lubang di dahinya," jelas Dg Baya, Jumat 16 Juni 2023.

Kini pihak keluarga mempertanyakan keadilan untuk korban. Pihak keluarga berharap polisi bisa transparan dalam menangani kasus Wawan. Pihak keluarga juga tidak mengetahui awal kejadian yang menimpah korban hingga ditemukan tewas dengan luka di kepala. Hingga kini pihak keluarga belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Saya minta keadilan. Keluarga saya itu pajabo-jaboji kasian, dikasi begitu lagi. Tidak ada pertanyakanki," tambah Dg Baya sambil meneteskan air mata.

Sementara hingga kini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dibawah oleh pihak keluarga.