Ditegur Sekuriti RSUD, Ketua DPRD Bantaeng Adakan Rapat Evaluasi Pelayanan RS

Ketua DPRD Bantaeng,Hamsyah Ahmad
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id_Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Hamsyah Ahmad rencananya akan mengadakan rapat evaluasi terkait pelayanan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Rapat tersebut akan dengar pendapat dengan pihak RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng terkait evaluasi adanya dugaan diskriminasi pelayanan sekuriti dan pelayanan yang dianggap tidak ramah dan tidak sopan terhadap pembesuk.

Dari informasi yang diterima Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad pelayanan sekuriti di RSUD terkesan pilih kasih terhadap pembesuk. Hal ini dirinya ketahui setelah mendapat informasi bahwa oknum sekuriti tersebut kerap memasukkan keluarganya didalam rumah sakit diluar jam besuk. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kita akan rapat dengar pendapat dengan pihak RS terkait pelayanan disana," jelas Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad kepada wartawan. 

Sebelumnya beredar sebuah video memperlihatkan Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad mengamuk di RSUD Anwar Makkatutu. Dalam video tersebut, legislator PPP ini menegur pihak sekuriti RSUD hingga memegang kerah baju sekuriti.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Hal tersebut dipicu lantaran Hamsyah Ahmad merasa bahwa sikap sekuriti yang menegur dirinya terkesan menyepelekan dan bersikap sinis kepada dirinya dan istrinya saat menjenguk pasien di RSUD. Bahkan saat istri Ketua DPRD Bantaeng ini memperkenalkan bahwa suaminya adalah Ketua DPRD Bantaeng, sang sekuiri itupun mengaku tahu, namun tetap saja prilakunya yang dianggap menyepelekan sehingga membuat Hamsyah Ahmad marah dna mengamuk dan menjadi tontonan di RSUD