Kapolsek Galsel : Total Warga Yang Keracunan Makanan, Termasuk Pengantin Wanita berjumlah 41 orang

Iptu Aldyansyah Sebut ada sekitar 41 Korban keracunan massal di rawat
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Kapolsek Galesong Selatan, Iptu Andi Aldyansyah mencatat ada 41 warga yang diduga keracunan makanan usai menghadiri acara pesta pernikahan di Dusun Balang, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Iptu Andi Aldyansyah memaparkan jika ada 27 korban keracunan makanan dirawat di puskesmas, total 27 korban itu masing-masing di rawat di 4 Puskesmas.

"17 orang dirawat di puskesmas Bontomarannu, 5 orang di puskesmas bontto Kassi, 3 orang di puskesmas sanrobone dan 2 orang dirawat di puskesmas Bontonompo selatan."Ungkap Kapolsek Galsel, Iptu Andi Aldyansyah. Senin (4/7/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sementara untuk 14 orang, kata Kapolsek Galsel, memilih untuk berobat jalan.

"Untuk dirawat di rumah atau memilih berobat jalan ada sekitar 14 orang. Jadi totalnya 41 orang."Bebernya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selain warga, kata Iptu And Aldyansyah, pengantin perempuan juga dilarikan ke Puskesmas karena mengalami gejala seperti Mual-mual, Muntah dan sakit Kepala.

"Pengantin perempuan juga dilarikan ke Puskesmas, gejalanya sama dengan yang lainnya, mual, sakit kepala dan muntaber. Sementa di rawat di puskesmas Bontomarannu dan dijaga oleh suaminya."Ungkap Iptu Andi Aldyansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title