Pelatihan Tata Rias Yang Digelar Gerakan Passeddingeng Ganjar di Bone Dihadiri Puluhan Peserta

Belajar makeup artist, puluhan perempuan di Bone praktek makeup artist
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone menggelar pelatihan tata rias bagi puluhan perempuan di Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis (20/7/2023).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Koordinator Lapangan (Korlap) Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone Aswar Hamid mengatakan para perempuan dari berbagai kalangan ikut berpartisipasi memeriahkan pelatihan tata rias ini. 

Menurutnya, pelatihan semacam ini sangat bermanfaat bagi perempuan di Desa Tanete Harapan untuk mengasah kemampuan dan kreativitas mereka dalam merias diri. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami adakan pelatihan tata rias di desa ini yang diikuti sekitar 50 perempuan yang hadir. Mereka menyambut antusias pelatihan ini karena sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan mereka," pungkas Aswar.

Para perempuan di sini, kata Aswar, diajari langsung oleh seorang make up artist profesional agar bisa mengikuti tahap-tahap ber-make up dengan baik dan benar. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"mulai cara menggunakan pelembap, foundation, concealer, bedak, pensil alis, eyeshadow eyeliner, maskara, blush on, hingga lipstik."Tuturnya.

Aswar mengatakan pelatihan tersebut sekaligus membuka peluang bagi para peserta untuk menjadi seorang make up artist karena sudah mendapatkan bekal yang cukup untuk merias sehingga mampu menjadi perias andal yang dibutuhkan dalam beberapa kegiatan seperti pernikahan, hajatan, dan acara formal lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title