Tidak Kuat Menanjak, Mobil Truk Kontainer Menabrak Pembatasan Jalan Sebelum Terguling di Tol Layang

Mobil Truk Kontainer Terguling di Jalur Tol Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Mobil truk kontainer dengan nomor polisi DD 9597 NA terguling di Jalan Tol Layang KM 5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Laka tunggal ini dikemudikan oleh Arman (30), warga di Jalan Rappocini Pasar Malam Nomor 22 Makassar sekitar pukul 14.00 wita, Selasa 8 Agustus 2023.

Beruntung, saat kejadian kondisi jalan dilokasi kejadian sepi hingga tidak ada korban jiwa. Belum diketahui jumlah kerugian akibat laka tunggal mobil kontainer tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha mengungkap jika insiden tersebut terjadi saat truk kontainer melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Layang KM 5 dan tengah menanjak. 

"Jadi rem mobilnya tidak berfungsi dengan baik, mobil truk yang memuat kontainer yang awalnya menanjak tiba-tiba mudur dan oleng ke kanan, akibatnya pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya."kata AKBP Amin Toha.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Karena tidak kuat menanjak, supir truk kontainer kemudianembanting setir hingga menabrak pembatas jalan.

"Saat berusaha membanting setir, mobil truk kontainer itu malah menabrak tembok pembatasan Tol dan belakang kiri menabarak Tiang Papan Penujuk Arah hingga terguling dan menutupi jalan tol."Pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title