KoReAn dan Sejumlah Relawan Deklarasikan Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar

Relawan Deklarasikan Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menggelar deklarasi Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau di singkat (GERNAS SATAMAR).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Deklarasi tersebut berlansung di Posko Pemenangan KoReAn di Jalan Meranti, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi, Sabtu (30/09/23).

Ratusan relawan dari berbagai simpul relawan turut hadir dan mengikuti deklarasi tersebut. Para relawan berkomitmen untuk terus bergerak mengajak sebanyak mungkin orang bergabung dalam gerakan ini.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Deklarasi ini juga di hadiri oleh Sekjen Jarnas Mileanies Asri Tadda, Ketum ReSoPA Syarif Borahima, Korwil Tim 101 Mawar Sakti Muh Anwar Taba, Ketum FRA Syamsul Alimuddin, Ketum DPP Simpanies Arjun Junaedi dan Bendum ReSoPA H. Supriadi Paris. 

Dalam deklarasi itu, tampak relawan yang hadir secara bergantian menyampaikan orasi dukungannya untuk Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar (GERNAS SATAMAR).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim mengatakan, deklarasi GERNAS SATAMAR pertama kali digelar di Makassar. Selanjutnya akan diikuti oleh relawan lainnya di berbagai wilayah di Indonesia.

"Hari ini kita mulai dari Makassar, kita ajak relawan mau menjadi saksi di TPS tanpa harus di bayar."Ungkap Ramli. Minggu (1/10/23).

Halaman Selanjutnya
img_title