Primaya Hospital Hertasning Resmi Dibuka, Siapkan 4 Layanan Unggulan

Primaya Hospital Hertasning
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Primaya Hospital meresmikan jaringan rumah sakit yang ke-16 di Kota Makassar yaitu Primaya Hospital Hertasning. Peresmian dilaksanakan di Primasa Hospital Hertasning, Jl Hertasing, Makassar, pada Senin (29/1/2024).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Direktur Primaya Hospital Hertasning dr. Oki Yancy, mengatakan Primaya Hospital Hertasning menyediakan layanan kesehatan yang lengkap. Ada empat layanan unggulan yang disediakan untuk masyarakat di kawasan Indonesia Timur khususnya Makassar. 

"Empat layanan unggulan kami masing-masing Layanan Maternity (Ibu), Pediatrik (Anak), Otak, dan Mata," ungkap dr. Oki Yancy kepada wartawan. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Ia menjelaskan, Primaya Hospital Hertasning dilengkapi dengan beragam fasilitas. Mulai dari Instalasi Gawat Darurat, Ruang Operasi, Unit Intensif, Laboratorium, Radiologi (CT Scan 128 slice), Farmasi, Rehabilitasi Medik dan Ambulance yang beroperasional 24 jam. 

"Saat ini kami telah bekerjasama dengan berbagai asuransi seperti Pru-Works, Equity, BNI Life, BRI Life, AXA Mandiri, CAR, Great Eastern, Garda Medika, Reliance Insurance, Admedika, MSIG, Zurich Insurance, dan asuransi lainnya yang telah bekerjasama dengan Primaya Hospital Group," jelasnya. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, terdapat 29.789 ibu hamil di Kota Makassar. Sepanjang tahun 2022, angka tersebut meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Layanan Maternity pada Primaya Hospital Hertasning hadir dengan menyediakan layanan maternity.

Seperti pemeriksaan kehamilan, persalinan normal, operasi sectio caesar metode ERACS yang meminimalisir rasa sakit setelah operasi. Selain itu Primaya Hospital Hertasning juga memiliki layanan ginekologi, USG 4 dimensi, wellness ibu dan laparoskopi. 

Halaman Selanjutnya
img_title