Primaya Hospital Dampingi PSM Makassar di Liga 1

Primaya Hospital Dampingi PSM Makassar di Liga 1
Sumber :
  • PSM Makassar

Sulawesi.viva.co.id-Primaya Hospital akan mendampingi  Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) sebagai Medical Partner selama Liga 1 2023/2024.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Direktur Utama PT PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan,  sangat mengapresiasi  Primaya Hospital yang siap menyupport PSM Makassar di kompetisi musim depan. Ia berterimakasih atas komitmen yang terbangun hari ini. Pihaknya bangga bisa bekerjasama dengan Primaya Hospital. 

Diharapkan di Primayana Hospital, kesehatan para pemain PSM Makassar bisa terjamin, karena itu sangatlah penting. Para pemain  membutuhkan performa yang stabil untuk mengarungi kompetisi. Performa yang stabil mesti ditunjang dengan kondisi fisik pemain.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menurut Sadikin, PSM Makassar akan berkompetisi di liga domestik dan internasional. Dengan kata lain, skuad Pasukan Ramang akan lebih sibuk dengan jadwal pertandingan yang padat. Belum lagi dengan durasi kompetisi yang akan lumayan panjang. 

“Liga kedepan agak panjang. Kalau masuk 4 besar, kami akan selesai bulan Mei. Untuk itulah sekali lagi saya sampaikan, performa fisik pemain sangat penting dijaga,” jelas Sadikin.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Direktur Rumah Sakit Primaya, dokter Merry Monica MARS, FISQua, juga berterimakasih kepada PSM Makassar. Pihaknya siap untuk menyupport klub juara Liga 1 musim 2022/2023 ini. 

“Terimakasih sudah mempercayakan kepada Primaya Hospital penanganan kesehatan pemain. Semoga Primaya Hospital bisa memberi kontribusi positif untuk PSM Makassar, agar bisa meraih prestasi demi prestasi lagi di masa mendatang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title