Polda Usut Dugaan Pencurian Tanah Stadion Mattoanging

Kombes Pol Komang Suartana
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan tengah mendalami kasus pencurian tanah di Stadion Mattoanging, Kota Makassar.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Tim penyidik Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sulsel saat ini tengah mencari oknum di balik kegiatan pengerukan tanah.

"Saat ini belum ada terduga, masih di dalami krimsus," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, Kamis, 4 Agustus 2022.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Tanah di dalam Stadion Mattoanging dikeruk di beberapa titik hingga membentuk kubangan. Jika musim hujan tiba, kubangan yang dalam itu terisi air. Akibatnya, sudah ada beberapa kejadian nyawa manusia melayang gara-gara tenggelam.

Polda Sulsel berharap pihak yang mengambil keuntungan dari hasil pengerukan tanah di Stadion Mattoanging itu agar hasilnya dikembalikan ke kas keuangan negara.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Stadion Mattoanging saat ini masih dalam proses pengerjaan. Proyek pembangunan yang dimulai pada saat Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulawesi Selatan, namun tiba-tiba kegiatan proyek berhenti tatkala Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus korupsi.