Ormas Islam Dukung Rektor Unhas Lawan dan Tolak LGBT

FUIB Sulsel
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Forum Islam Bersatu (FUIB) Sulsel dan Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulsel memberikan dukungan kepada Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Profesor Jamaluddin Jompa, agar tidak mudah menyerah dan kalah terhadap kelompok lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) beserta pendukungnya.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

"Ayo, Pak Prof, jangan menyerah, lawan LGBT ini. Jangan berikan ruang kepada LGBT sehingga mereka bisa berkembang di kampus Unhas Makassar," kata Ketua Umum DPP BMI Sulsel, Muhammad Zulkifli, Ahad, 21 Agustus 2022.

Dia menegaskan, BMI Sulsel siap diajak berperang melawan kelompok LGBT, termasuk membawanya ke ranah hukum apabila diperlukan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami di BMI Sulsel sangat intens memantau dan mengawasi perkembangan LGBT di Sulsel, dan baru-baru ini laporan kami terhadap pelaku dan penyebar konten LGBT, Dimas Adipati, telah mendapatkan vonis dari pengadilan," terang Zulkifli.

Ketua Umum Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel, Muchtar Daeng Lau, juga menyampaikan dukungan serupa kepada Rektor Unhas Makassar agar tidak takut dan tidak boleh menyerah dengan tekanan dari kelompok pendukung LGBT.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami ormas Islam di Makassar akan siap mendukung dan melawan kelompok LGBT beserta dengan pendukungnya," ujarnya.

Muchtar Daeng Lau, yang juga dikenal sebagai pendakwah, menegaskan bahwa kelompok LGBT tidak boleh diberikan ruang, apalagi sampai menebarkan paham dan kelakuannya di tengah masyarakat. Dia khawatir Allah akan menurunkan azab kalau kelompok LGBT dibiarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title