Ormas Islam Makassar Kecam Oknum Polisi Todongkan Pistol kepada Santri

Pondok Pesantren Imam Az-Zuhri, Gowa
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Ketua Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan, Ustaz Muchtar Daeng Lau, mengecam tindakan seorang oknum anggota polisi yang menodongkan senjata kepada sejumlah santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Imam Az-Zuhri, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

“Kalau melihat persoalan ini, sangat disayangkan karena pelaku yang sebagai aparat semestinya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ujarnya, Senin, 28 November 2022.

Briptu AH, yang bertugas sebagai anggota Polantas Polrestabes Makassar, dilaporkan menodongkan pistol ke sejumlah anak santri, di Jalan Veteran Bakung, Samata, Kabupaten Gowa, pada Rabu 23 November 2022.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Pelaku juga disebut sempat mengangkat kera baju santri, kemudian mendorong mereka masuk ke tembok.

Informasi yang diterima dari berbagi sumber, terdapat empat orang santri yang ditodongkan pistol, masing-masing berinisial M, R, A dan F.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Konon, pelaku mengira jika anak santri dari Ponpes Imam Az Zuhri itu melempari rumah pelaku sehingga membuat pelaku marah.

Akan tetapi, setelah dibuka CCTV pondok pesantren, pelaku pelemparan ke rumah tersebut adalah anak-anak yang lewat, dan bukan anak santri dr Ponpes Imam Az-zuhri Gowa.

Halaman Selanjutnya
img_title