Polisi Akan Periksa Teman-Teman Siswa Athirah yang Tewas Di sekolah

Kapolrestabes Makassar-Kombes. Pol Mokhamad Ngajib
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Rencananya Polisi akan   melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman sekolah Basman Nafa Yaskura (BNY), siswa SMP Islam Athirah yang  tewas jatuh dari atap lantai 8 gedung sekolahnya.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mokhammad Ngajib mengatakan, hingga saat ini, pihaknya sudah memeriksa sembilan orang saksi. Dimana sembilan orang saksi diantaranya, terdiri dari saksi yang pertama kali melihat korban usai jatuh dari lantai 8 Sekolah SMP Islam Athirah, yakni petugas kebersihan. Lalu petugas penunggu lift, tenaga pengajar, dan saksi yang melihat BNY di lantai 8 lalu naik menggunakan tangga ke atap.

"Termasuk teman-temannya. Anak-anak yang dekat dengan korban. Ini untuk mencari motifnya apa," jelas Kombes Pol Mokhammad Ngajib kepada wartawan, kemarin, Jumat, 26 Mei 2023.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Lanjut pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah ini, polisi masih terus mendalami motif dibalik kematian BNY. Dari keterangan  saksi, ada yang melihat saksi naik keatas menggunakan tangga ke arah atap lantai 8. Kemudian diwaktu yang hampir bersamaan petugas kebersihan mendengar bunyi orang jatuh, lalu terlihatlah korban, BNY.

"Dari hasil CCTV, sampai saat ini, korban sendiri di lantai 8 dan belum ada ditemukan bahwa ada orang lain di atap lantai 8," tegas Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Kini pihaknya juga masih menunggu kesimpulan hasil visum korban di RS Bhayangkara untuk mencari penyebab kematian korban.

Sebelumnya, paman korban, Andi Setiadi Yusuf mengatakan, ada kejanggalan dari kematian korban. Untuk itu pihaknya menolak jika ada dugaan korban melompat dari gedung sekolah, sementara CCTV yang diperlihatkan pihak kepolisian hanya memperlihatkan saat korban naik lift. Akan tetapi saat korban melompat tidak ada. 

Halaman Selanjutnya
img_title