PSM Makassar Resmi Lengkapi Kuota Pemain Asing

Dokumentasi skuad PSM Makassar musim 2022-2023. (Foto: Official PSM)
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id – PSM Makassar akhirnya tensi melengkapi kuota pemain asingnya dalam menyambut musim 2023-2024. Yakni, 5 pemain asing bebas dan satu pemain berasal dari Asia Tenggara. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kepastian tim berjuluk Juku Eja itu melengkapi kuota pemain asing usai dua amunisi diperkenalkan. Mereka adalah Adilson Silva dan Kike Linares. 

Adilson dan Kike diketahui telah bergabung dengan skuad Pasukan Ramang sejak dua hari lalu. Namun, keduanya menunggu proses administrasi dan medical checkup tuntas. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Untuk kemudian resmi diumumkan sebagai pemain baru. Adilson dan Kike dikontrak dengan durasi 1 musim. Keduanya adalah wajah baru di sepakbola Indonesia," demikian pernyataan resmi manajemen PSM, Sabtu (3/6/2023). 

Adilson diketahui berasal dari Portugal berposisi striker. Sedangkan Kike adalah pesepakbola asal Spanyol namun memiliki paspor Filipina. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Bergabungnya Adilson dan Kike telah melengkapi kuota pemain asing PSM Makassar untuk musim 2023/2024. Sebelumnya, manajemen Tim Juku Eja telah mengumumkan memperpanjang kontrak 4 pemain asing. 

Mereka adalah Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes. Keempat pemain asing ini telah berseragam PSM sejak musim sebelumnya.