Fiersa Besari Nyaris Masuk Jurang Di Bone Karena Kejar Pesawat

Fiersa Besari, Dok. IG @fiersabesari
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id-- Musisi tanah air, Fiersa Besari dan timnya nyaris masuk jurang saat pulang manggung di Kabupaten Bone, lantaran mengejar penerbangan pesawat dini hari ke Jakarta, Senin, 5 Juni 2023.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dalam video yang dibagikan melalui akun media sosial Instagram miliknya, ia dan timnya manggung sejak Sabtu, 3 Juni di Kabupaten Bone. Acara tersebut berlangsung hingga Minggu malam, 4 Juni. Sementara besok malamnya, Senin, 5 Juni ia harus manggung kembali di Jakarta pada acara BNI Java Jazz 2023.

Fiersa Besari dan timnya lalu mengambil penerbangan paling awal lantaran harus cek sound pagi di lokasi event di gelar. Pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 ini lalu meninggalkan Kabupaten Bone menuju Kota Makassar sekitar pukul 24.00 Wita. Dalam perjalanan Fiersa Besari dan timnya tertidur karena kelelahan. Tersisa satu anggota timnya, Andi yang berada di kursi depan bersama sang sopir mobil yang tidak tertidur.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Tidak berselang lama, Andi juga mengaku ketiduran. Lalu dilanjutkan dengan sang sopir yang ikut tertidur hingga mobil berbelok ke arah jurang. Beruntung mobil tersebut menabrak batu besar di pinggir jurang. Sehingga hanya bagian samping mobil yang rusak parah. Sementara seluruh penumpang selamat.

"Sepertinya drivernya ketiduran juga. Mobil menabrak batu, keras banget. Kita sampai bangun lalu teriak semua. Penglihatan kami di depan itu udah gelap, udah jurang. Tapi alhamdulillah untungnya ada batu itu, kalau tidak mungkin nasib kami sudah lain," tutur Fiersa Besari.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Ayah dari Kinasi Menyusuri Bumi tersebut mengaku teman-temannya sempat beberapa kali melihat sang driver ketiduran. Akan tetapi ia dan timnya mengaku serba salah karena harus mengejar pesawat. Sementara ia juga menyayangkan driver dari travel tidak diganti jika kelelahan.

"Mungkin dari awal kesalahannya, kalau driver udah capek ganti driver ya. Tapi kita tidak bisa menyalahkan, kita tidak tau situasinya. Jadi alhamdulillah semua selamat , baik-baik saja dan nggak kapok manggung di Bone. Jangan di marahin drivernya, namanya juga ngantuk, yang penting semua baik-baik saja. Nggak ada yang terluka, udah alhamdulillah. Semoga kita selalu beruntung," jelasnya sambil melemparkan senyum.