Pengumpul Barang Bekas Di Pangkep Bunuh Teman Demi Bayar utang Chip Game

Polisi Perlihatkan Lokasi Pembunuhan Pengumpul Barang Bekas Di Pangkep
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id-- Seorang pemuda pengumpul barang bekas di Kabupaten Pangkep diduga merencanakan pembunuhan temannya demi merampas uang Rp25 juta demi membayar utang chip game.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Warga Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Andri menghabisi nyawa temannya, Supriono (41) menggunakan badik dan menusuk korban hingga berulang kali. Awalnya, Andri diduga memiliki banyak utang termasuk utang chip game. Ia lalu merencanakan pembunuhan Supriono dengan mengajak Supriono yang merupakan warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bontoperak, Kecamatan Pangkajene bertemu pada Minggu malam, 2 Juli 2023.

Tersangka berpura-pura menawarkan besi bekas kepada korban yang juga merupakan pengusaha pengumpul barang bekas. Korban lalu diminta membawa uang tunaiĀ  sebesar Rp25 juta saat transaksi. Tersangka lalu menjemput korban di rumahnya dengan alasan akan memperlihatkan besi bekas tersebut.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Saat tiba di sebuah lokasi di Kampung Talaka, Kecamatan Ma'rang, tersangka lalu berpura-pura jika ban mobil rental yang ia gunakan kempes. Korban lalu diminta turun untuk mengecek ban tersebut. Saat itulah tersangka diduga langsung menusuk korban beberapa kali hingga tewas. Jenazah korban lalu dibuang disekitar lokasi.

KorbanĀ  ditemukan oleh warga yang melintas dalam keadaan meninggal dunia. Awalnya korban diduga merupakan korban lakalantas, akan tetapi melihat sejumlah luka ditubuh korban, warga lalu melaporkan ke Polres Pangkep karena diduga korban pembunuhan. Dari hasil penyelidikan polisi, tersangka berhasil ditangkap.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Pelaku sempat melarikan diri akan tetapi berhasil diamankan kurang dari 12 jam. Namun saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan dan beberapa barang bukti masih dalam pencarian," jelas Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Prawira Wardany, Selasa 4 Juli 2023.