Timezone Siapkan Promo Spesial Libur Nataru 2023, Ada Party Room dan Bowling Sosial

Bowling Timezone Mall Nipah
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id –Manajemen Timezone menyiapkan program dan promo spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2023. Bahkan, ada pula disiapkan Party Room dan Bowling Sosial. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

GM Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan momen libur Natal dan Tahun Baru tentunya bakal dioptimalkan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia. 

Meski pihaknya belum dirilis secara resmi, namun skemanya bisa saja memberikan promo pembelian. Yakni berupa saldo atau voucher maupun harga permainan yang diturunkan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Tentunya Timezone bakal menyiapkan promo spesial menyambut momen libur Natal dan Tahun Baru. Bisa saja kami berikan promo double (pembelian saldo/voucher) dan harga gamesnya diberi lebih murah," ucap Kikie, saat bincang dengan awak media di Timezone Nipah Park, Jumat (24/11/2023).

Selain promo, pihaknya juga menawarkan fasilitas baru yang hadir di Time Zone Nipah Mal saat ini, Party Room. Party Room merupakan ruangan yang dapat digunakan pengunjung untuk menggelar acara ulang tahun.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Party room itu baru beroperasi sekitar enam bulan terakhir. Untuk acara ulang tahun di sini (party room) minimal 10 orang dengan pembayaran Rp2 juta," ujarnya.

Dengan membayar Rp2 juta, pengunjung yang merayakan ulang tahun di Party Room mendapatkan voucher bermain Rp200 ribu per orang. "Vocher Rp200 ribu ini dapat digunakan bermain selama satu setengah jam. Setelah main bisa gunakan kembali party room ini selama 45 menit," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title