Tak Ada Stadion, PSM Makassar Pilih Latihan di Gowa

Laga Persahabatan PSM Makassar
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Pemain PSM Makassar secara resmi akan menggunakan Stadion Kalegowa yang berlokasi di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, sebagai lokasi latihannya. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hal ini ditandai dengan berlangsungnya pertandingan persahabatan (friendly match) antara Persatuan Sepakbola Indonesia Gowa (Persigowa) dengan PSM Makassar, pada Senin sore, 25 Juli 2022, kemarin.

Pertandingan itu pun di sambut baik oleh seluruh masyarakat, termasuk suporter setia dari kedua klub. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Terlihat tribun Stadion Kalegowa dipenuhi dengan penonton yang penuh bangga menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Tampak hadir Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Gowa. Termasuk Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Ini pemakaian perdana setelah Stadion Kalegowa direvitalisasi. Sehingga baiknya kita tandai dengan pertandingan persahabatan dengan melibatkan Persigowa supaya mereka juga merasakan pemakaian perdana stadion ini,” kata Adnan.

Selain di Stadion Kalegowa, pemain PSM Makassar juga akan menggunakan Lapangan Syekh Yusuf di Jalan Masjid Raya, Kota Sungguminasa, sebagai lokasi latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title