Ambisi Tinggi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie

Pemain PSM Makassar
Sumber :

VIVA Bola –  PSM Makassar bakal melakoni laga kandang pertama di Liga 1 musim ini.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Juku Eja menjamu juara bertahan, Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat sore ini, 29 Juli 2022.

Sebelumnya, PSM memang dalam tren yang bagus usai meraih poin maksimal saat bertandang ke markas PSS Sleman pada laga perdana. Dua gol Willem Jan Pluim membantu PSM menang dengan skor 2-1.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Modal itu sebetulnya sudah cukup untuk menghadapi Bali United yang sama-sama mengais tiga poin pada laga perdana. Namun, gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, mengaku bermain di kandang sendiri akan jadi tambahan semangat dan motivasi demi bisa mendapatkan tiga poin lagi.

"Kami tentu akan berusaha maksimal dan berjuang sekeras mungkin untuk meraih hasil positif, yaitu kemenangan. Apalagi dengan adanya penonton semoga bisa membuat kami lebih bersemangat," ucap gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri dilansir situs resmi Liga 1.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami bersyukur, PSM bisa main di Pare-pare. Kami berterima kasih kepada manajemen PSM dan pemerintah kota Pare-pare yang telah berjuang dan berusaha keras supaya kita bermain di Pare-pare," tambahnya.

Duel Bersejarah Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares juga tidak sabar menantikan duel sesama wakil Indonesia di Piala AFC 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title