Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Kembar Gowa Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kembar Gowa
Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kembar Gowa
Sumber :
  • Muhammad Akhdan

Sulawesi.viva.co.id – Warga di Kabupaten Gowa digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi mengapung di Sungai Jeneberang, di bawah Jembatan Kembar, pada Rabu siang tadi, 7 September 2022.

Belakangan, korban diketahui bernama Salawati Daeng Caya (40), warga dari Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh, menyampaikan mayat sudah dievakuasi dari sungai dan telah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban saat ini sudah berada di Barembeng, Kecamatan Bontonompo, dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kedokteran Forensik Biddokkes Polda Sulsel bersama Inafis Polres Gowa serta piket Reskrim Polres Gowa," ujarnya.

Hasan memastikan, tim penyidik juga telah melakukan pemeriksaan yang disaksikan oleh keluarga korban, dan kesimpulannya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. 

"Keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi," terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal dan mengapung di bawah Jembatan Kembar, Gowa, pihak keluarga sebelumnya melakukan pencarian terhadap Salawati Daeng Caya.

Informasi yang dihimpun, Salawati awalnya minta izin untuk bermalam di rumah iparnya di Kampung Tetebatu. Namun, setelah dicek, dia tidak ada di lokasi yang dimaksud, dan ternyata sudah menjadi mayat.