Pemkot Makassar Gelar Shalat Subuh Berjamaah di Losari

Shalat Subuh Berjamaah di Pantai Losari.
Shalat Subuh Berjamaah di Pantai Losari.
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Pemerintah Kota Makassar kembali menggelar shalat Subuh berjamaah dan doa bersama di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu, 5 November 2022.

Kegiatan ibadah itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-415 tahun Kota Makassar yang jatuh pada 9 November 2022 mendatang.

Tampak hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, para asisten, kepala SKPD, Dirut Perusda, para camat dan lurah serta RT/RW.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di hadapan jamaah, meminta agar dapat menjaga kekompakan dalam mengawal program strategis Pemerintah Kota Makassar.

“Menyambut HUT ke-415 tahun Kota Makassar, saya meminta kekompakan semua pihak untuk menjaga dan mengawal program strategis Pemkot Makassar seperti Jagai Anakta’ dan Jagai Kotata’ serta beberapa program lainnya. Inilah saatnya kita introspeksi diri bagaimana menjaga kota Makassar,” pinta Danny.

Selain itu, Danny juga mengingatkan pentingnya menjaga kesyukuran mengingat banyaknya bencana serta musibah yang terjadi saat ini.

“Banyak-banyaklah bersyukur akan hidup yang masih diberikan hingga saat ini. Diluar sana bencana serta musibah tak henti. Alhamdulillah Kota Makassar masih dilindungi. Olehnya itu perbanyaklah bersyukur dan berdoa serta teruslah berjuang,” pesan Danny.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, juga meminta agar kebersamaan tetap digalakkan demi menjaga kekompakan dalam menjaga Kota Makassar.

“Jaga kebersamaan dalam bingkai kekompakan untuk menjaga Makassar. Kita harus saling bergandengan tangan untuk memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kota ini. Kerja sama yang baik akan kian memudahkan program Pemkot Makassar bisa berjalan maksimal,” jelas Fatma.