Ganjar Pranowo Respon Soal Danny Pomanto tak Hadiri Kampanyenya di Makassar

Ganjar Pranowo
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tak menghadiri kampanye Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Padahal, kampanye tersebut dilaksanakan di Kota Makassar, tepatnya di Gedung Upperhills, Selasa (30/1/2024). 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Tak hadirnya Danny Pomanto sapaan akrab wali kota Makassar itu turut dikomentari Ganjar. Ia mengaku memang sudah ada instuksi yang meminta kepala daerah untuk tidak mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 3. 

"Beberapa yang lain (kepala daerah) sudah melaporkan kepada saya. Dengan bahasa jangan kencang-kencang dukung 03. Begitu bahasanya," kata Ganjar Pranowo kepada wartawan di Makassar. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Diketahui, Danny Pomanto sendiri merupakan kader PDIP. Sebelumnya, ia sudah memastikan tak akan hadir pada agenda kampanye Ganjar yang akan berlangsung hari ini. 

Danny menegaskan dirinya sebagai kepala daerah harus memberi contoh kepada ASN. Apalagi, dalam setiap apel atau agenda ASN pemkot Makassar wali kota Makassar dia periode ini menegaskan ASN harus netral pada Pemilu 2024

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Nda bisa (datang). Kita ini kepala daerah harus baik untuk semua. Kalau saya tidak. Tetap harus netral. ASN tadi pagi (kemarin) upacara, saya tekankan lagi, netral," imbuh Danny Pomanto saat menghadiri peresmian Primaya Hospital Hertasning, pada Senin (29/1/2024).