Pemprov Sulsel Bagikan Bantuan Pangan Nasional dari Jokowi di Jeneponto

Pj Gubernur Sulsel, bagikan Bantuan Pangan Nasional Jokowi.
Sumber :
  • Viva Sulawesi

Sulawesi.viva.co.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyalurkan bantuan pangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adalah Bantuan Pangan Nasional yang dibagikan ke warga kurang mampu di Lapangan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulsel, Sabtu (3/2/2024). 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Khusus di Kecamatan Binamu, ada puluhan penerima bantuan pangan dari Presiden Jokowi dalam bentuk beras 10 kg," kata Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin

Selain membagikan bantuan, Bahtiar Baharuddin juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah. Kegiatan itu, juga dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto," singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut. 

Sementara itu, salah satu warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Hasnah juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya.

"Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami," kata Hasnah.