PSM Makassar Kontrak Jangka Panjang Rizky Eka Pratama

Rizky Eka Pratama
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Satu lagi pilar skuad juara yang dipertahankan PSM Makassar. Dia adalah Rizky Eka Pratama yang sepakat menandatangani kontrak dengan PSM Makassar. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Tak tanggung-tanggung, Rizky Eka mendapat kontrak jangka panjang. Durasinya, yakni selama 3 musim atau sampai 2026 mendatang. 

"Pemain berposisi gelandang ini memperpanjang kontraknya selama 3 tahun," demikian pernyataan manajemen PSM yang diumumkan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Selasa (30/5/2023).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dengan kontrak barunya ini, Rizky Eka Pratama akan membela Pasukan Ramang hingga 2026 mendatang. Ia diketahui produk dari PSM yang diorbitkan sejak 2019 lalu. 

Selama berseragam Juku Eja, pemain berposisi wingger ini telah tampil sebanyak 63 dengan dua gol. Satu gol yang dia hasilkan terjadi pada Piala AFC Cup 2022 saat melawan Tampines Rovers di babak penyisihan grup. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Dengan begitu, manajemen PSM Makassar telah mengumumkan 17 pemain yang bertahan. Manajemen PSM pun berjanji akan memperkenalkan pemain baik yang baru didatangkan atau yang akan bertahan.