HUT Bhayangkara ke77, Polda Babel Gelar Turnamen Bola Voli Untuk Masyarakat

Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Membuka Turnamen Voli
Sumber :
  • Humas Polda Babel

Sulawesi.Viva.co.Id - Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar turnamen bola voli secara terbuka.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Turnamen yang digelar secara terbuka itu dibuka langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra di GOR Sahabudin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (6/6/2023).

Dalam sambutannya Yan Sultra mengatakan, olahraga voli merupakan olahraga yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Seperti yang kita ketahui bersama, timnas voli Indonesia telah berhasil mendapatkan medali emas pada perhelatan Sea Games 2023 di Kamboja," katanya di hadapan undangan yang hadir.

Ratusan Peserta Turnamen Bola Voli Ikuti Upacara Pembukaan

Photo :
  • Humas Polda Babel
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Jendral polisi dua bintang ini menjelaskan, melalui turnamen bola voli ini selain dalam rangka HUT ulang tahun Bhayangkara ke 77, hal ini pastinya mampu memperkuat rasa persaudaraan antara Polri dengan masyarakat.

Turnamen ini juga disebut dapat meningkatkan semangat olahraga untuk mencari bibit-bibit atlit bola voli yang bisa mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional maupun internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title