Wali Kota se-Indonesia Diundang Hadiri Perayaan HUT Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.idWali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, mengundang seluruh Wali Kota se-Indonesia untuk menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-415. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Danny menyampaikan langsung undangan tersebut saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), yang digelar di Four Point Sheraton Hotel, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Senin, 7 November 2022.

“Alhamdulillah, sebagai tuan rumah Rakernis tahun ini, saya mengundang langsung semua Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, dan perwakilan kota yang hadir hari ini, untuk menghadiri dan mengikuti malam puncak HUT Kota Makassar yang berusia ke 415 tahun,” katanya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sebanyak 64 Wali Kota yang tersebar di Indonesia hadir berkumpul pada Forum Rakernis itu.

Danny mengatakan kehadiran para Wali Kota saat malam puncak HUT Kota Makassar bisa menjadi salah upaya dalam memperkenalkan dan mempromosikan budaya Kota Makassar di hadapan kota-kota lainnya. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Dia juga menyebut, pada saat malam puncak HUT Kota Makassar akan banyak rangkaian acara yang disajikan, mulai dari art and street carnaval budaya Kota Makassar yang dibawakan murid SD dan pelajar SMP se-Kota Makassar hingga parade dari 15 kecamatan se-Kota Makassar. 

“Kami Pemerintah Kota Makassar dan segenap warga Kota Makassar akan sangat bahagia dan bangga jika seluruh hadirin yang ada pada hari ini bisa berkesempatan untuk hadir meramaikan Hut Kota Makassar tanggal 9 November mendatang,” ujar Danny.