Bocah Di Makassar Ditembak Teman Saat Bermain

IPTU Akbar Sirajuddin-Panit I Reskrim Polsek Manggala.
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Seorang bocah berusia 11 tahun ditembak senapan angin oleh temannya saat bermain bersama di rumahnya yang berada di Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dari keterangan yang diterima Unit Opsnal, Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala, pelaku merupakan remaja inisial IC (15). Korban dan pelaku diketahui merupakan teman dan tetangga.

Saat kejadian keduanya tengah bermain di sekitar rumah pelaku. Saat asik bermain, pelaku masuk ke rumahnya dan menemukan senapan angin di ruang tamunya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pelaku lalu mengambil senapan angin tersebut lalu membawa keluar rumah dan kembali bermain bersama korban. Pelaku diduga memain-mainkan senapan tersebut tanpa mengetahui bahwa senapan tersebut berisi peluru.

Saat memain- mainkan senapan ke arah korban, senapan angin tersebut meletus dan mengenai dada kanan korban. Akibatnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Sedangkan pelaku diamankan di Polsek Manggala. Kepala Unit (Panit) I Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Manggala, IPTU Akbar Sirajuddin mengatakan, selain menangkap pelaku dan barang bukti berupa senjata jenis senapan angin ikut disita.

"Jadi menurut keterangan pelaku bahwa dia tidak sengaja melakukan penembakan tersebut. Jadi senapan angin itu ada di rumahnya dan menurut keterangan pelaku dia mau menyimpan namun temannya ada di depannya dan senjata itu meletus dan mengenai temannya sempat dia mainkan," Jelasnya IPTU Akbar Sirajuddin kepada wartawan, Senin, 22 Mei 2023