Sekolah Athirah Tetap Buka Pasca Tewasnya BNY, Ini yang Dilakukan Para Siswa

Doa Bersama Murid Sekolah Islam Athirah Untuk BNY
Sumber :
  • : A part of Yayasan hadji kalla

Sulawesi.viva.co.id-Sekolah SMP Islam Athirah tetap buka seperti biasa pasca tewasnya siswa kelas VIII Ibnu Mas'ud, Basman Nafa Yaskura (15).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Meski kegiatan belajar mengajar masih tetap dilaksanakan seperti biasa, para siswa dan guru SMP Islam Athirah Makassar yang beralamat di Jalan Kajaolalido juga melakukan dzikir dan doa bersama serentak di semua unit dan wilayah Sekolah Islam Athirah Makassar mendoakan Basman Nafa Yaskura.

Hal tersebut terlihat dibagikan oleh akun resmi Sekolah Islam Athirah di sosial media Instagram Sekolahathirah dengan caption " Dzikir dan Doa Bersama Keluarga Besar Sekolah Islam Athirah, Serentak Di Semua Unit dan Wilayah mendoakan ananda BNY ""Ya Allah, ampunilah dia , belas kasihanilah, dan ampunilah dosa-dosanya. Muliakanlah tempat tinggalnya...".

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Para siswa dan siswi membaca alquran dan melakukan doa bersama. Perwakilan Tim Coorporate Komunikasi Kalla, Aji mengatakan, aktivitas sekolah tetap berjalan normal.

Siswa-siswa dan guru-guru tetap melakukan aktivitas belajar mengajar seperti biasa. Menurutnya, meski kejadian yang menimpa salah seorang murid kelas VIII tersebut diketahui siswa dan pihak sekolah, pihak Sekolah Islam Athirah melakukan pendampingan kepada para siswa.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sehingga diharapkan agar kejadian tersebut tidak menimbulkan trauma yang lebih mendalam.

"Tapi sejalan dengan itu (pendampingan) kami tetap mendampingi keluarga korban dan kepolisian. Baik dari pihak Kalla maupun Athirah tetap mendampingi dalam menyelidiki kasus ini," jelas Aji kepada wartawan Kamis, 25 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title