Geger Penemuan Mayat 2 Anak dan Seorang Ibu di Pinrang

Ilustrasi
Ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Warga di Kabupaten Pinrang digegerkan dengan penemuan mayat dua orang anak beserta dengan ibunya di lingkungan Alle Calimpo Barat, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Senin, 19 September 2022.

Berdasarkan video yang beredar, tampak mayat dua bocah dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur, sedangkan mayat sang ibu, tampak tergantung di seutas tali.

Kapolres Pinrang, AKBP Muh. Roni Mustafa, membenarkan kejadian yang berada di wiilayah hukumnya.

Dia mengatakan, timnya baru saja selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Di sana kami menemukan dua anak meninggal, sedangkan ibunya dalam kondisi tergantung," ujarnya saat dihubungi Sulawesi.viva.co.id, Senin sore tadi.

Identitas para korban, yakni sang ibu bernama Bariyani alias Ani, umur 37 tahun. Dua anaknya masing-masing berinisial MD (8) dan MN (5). 

Dugaan sementara dalam kasus itu, sebelum meninggal dunia, dua anak malang tersebut mengonsumsi racun, yang diduga kuat diberikan ibunya sendiri. Setelah itu, ibunya melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Dugaan sementara, mungkin anak ini diracun sebelum ibunya bunuh diri," terang Roni.

Kendati demikian, dia memastikan, anak buahnya masih terus melakukan kegiatan penyeledikan, termasuk memeriksa suami korban. 

Roni menyampaikan, suaminya juga ikut syok saat diminta keterangan oleh penyidik.

"Untuk sementara, kami masih menanyakan ke beberapa orang di sekitar TKP, dan belum bisa kami simpulkan secara pasti siapa yang terlibat, bunuh diri atau tidak, dan kronologis atau motif dalam perkara tersebut," jelasnya.