Selami Aspirasi Warga, Gerakan Panrannuangku Takalar Gelar Pelatihan Memasak Kapurung

Relawan Ganjar di Takalar Ajari Ibu-ibu Bikin Kapurung
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Dukungan untuk Ganjar Pranowo terus bermunculan. Kekinian, loyalis Ganjar Pranowo yang menamai dirinya Gerakan Panrannuangku (GP) Takalar hadir untuk menyelami aspirasi warga Kabupaten Takalar.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Koordinator GP Takalar, Amir Irwan mengatakan pihaknya menggelar kegiatan bertajuk Pelatihan Membuat Masakan Kapurung untuk menguatkan tali silaturahmi dan solidaritas antar warga.

Tampak animo warga yang didominasi oleh kaum ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan acara membuat masakan tradisional khas Sulawesi Selatan yang digelar di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/6/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kapurung adalah salah satu makanan berkuah dengan rasa sedikit asam namun sangat menyegarkan. Berbahan dasar sagu serta sayuran seperti kangkung, kacang tanah, jantung pisang, hingga toping ikan membuatnya jadi makanan kaya akan rasa.

"Kegiatan pada hari ini adalah membuat kapurung mengumpulkan warga Kabupaten Takalar kemudian tujuannya untuk mempererat persaudaraan," ucap Amir di lokasi.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Antusias Ibu-ibu di Sabintang Takalar Belajar Buat Kapurung

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Amir menyebut pelatihan ini juga menjadi ruang guna menyelami aspirasi warga Kabupaten Takalar. 

Halaman Selanjutnya
img_title