Srikandi Ganjar Berikan Pelatihan Cara membuat Sabun Cuci Piring Kepada Perempuan Milenial di Gowa

Relawan Ganjar foto Bersama usai pelatihan sabun cuci piring
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Radja Coffee House Tombolo, Kecamatan Sompa Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (23/06/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelatihan itu dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan cara membuat sabun cuci piring sekaligus cara mengemas dengan baik sehingga bisa meningkatkan ekonomi rumah tangga.

Kordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulses, Nurul Awainah mengatakan pelatihan bertujuan menginspirasi perempuan milenial untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga, sekaligus memberikan tata cara membuat sabun cuci piring.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Melalui pelatihan ini, perempuan milenial juga dapat mengasah kreativitas masyarakat dalam membuka peluang usaha

"Kami memberikan pemahaman mengenai cara pengemasan sabun cuci piring dari bahan jeruk nipis dengan baik agar produk yang dihasilkan lebih menarik, menambah nilai jual," Ungkap Nurul. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya perempuan milenial dalam menambah pengetahuan. 

Selain itu, Nurul mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan positif, karena bisa menjadi peluang usaha sampingan jika ditekuni.

Halaman Selanjutnya
img_title