Pandawa Ganjar Lakukan Bakti Sosial Sekaligus Serahkan Tempat Sampah Bagi Warga di Makassar

Relawan Ganjar di Makassar bersihkan saluran air dan jalan umum
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Kehadiran para sukarelawan Pandawa Ganjar di Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan membawa kebersihan dan keindahan bagi lingkungan pemukiman warga.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Mereka melakukan bakti sosial bersama warga secara bahu-membahu membersihkan saluran air dan jalan umum dari sampah dan tanaman liar.

"Kegiatan hari ini kegiatan bakti sosial sekaligus penyerahan tempat sampah. Kami bersama masyarakat Karunrung untuk kemudian bersama-sama membersihkan wilayah setempat demi kenyamanan dan kebersihan lingkungan," Ungkap Bayu, Koordinator Wilayah Pandawa Ganjar Sulawesi Selatan. Jum'at (21/7/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sebelumnya, lingkungan perumahan di sana dinilai kotor lantaran kurangnya kesadaran warga yang membuang sampah sembarangan tempat, ditambah kurangnya fasilitas tempat sampah di masing-masing rumah.

Relawan Ganjar serahkan batuan tempat sampah ke warga

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Oleh karena itu, Bayu bersama para sukarelawan Pandawa Ganjar pun berinisiatif mengajak warga bersih-bersih sekaligus menyerahkan bantuan tempat sampah untuk wilayah perumahan tersebut.

"Penyerahan bantuan itu berupa tempat sampah di mana tempat sampah ini yang diinginkan masyarakat setempat. Tempat sampah masih kurang, karena kebetulan tempat sampah di sekitar sini itu sama sekali belum ada," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title