Ini Kata Sandiaga Uno Soal Wacana Duet Ganjar Dan Anies di Pilpres 2024 Saat Berada di Makassar

Hadir di Makassar Sandiaga Uno Tanggapi Wacana Duet Ganjar Anis
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno yang akan diusung sebagai Bakal Calon Wakil Presiden menangapi wacana duet antara Ganjar Pranowo bersama Anies Rasyid Baswedan yang akan dipasangankan pada Pilres 2024.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kata Sandiaga, wacana duet Ganja berpasangan dengan Anis berhembus dari Ketua DPP PDI-P, namun sandi mengaku belum ada koordinasi dengan partai PDI-P sejauh ini membahas soal duet Ganja dan Anis.

"Mengenai Duet Ganja Pranowo dan Anis Rasyid Baswedan, perhari ini belum ada koordinasi dengan PDIP, partai yang kami terikat perjanjian politik. Ini Saya terus berkoordinasi," ujar Sandiaga Uno saat menghadiri Forum Grup Diskusi (FGD) relawan Sandinesia beserta pengurus DPW PPP Sulsel di Monumen Mandala Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/8/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sandi yang juga menjabat sebagai menparekraf ini menyatakan telah menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai terkait wacana duet Ganjar Pranowo bersama Anies Rasyid Baswedan itu. 

"Kita akan meminta arahan dari Pelaksana tugas (Plt) Ketum PPP Mardiono bagaimana kita melangkah ke depan. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pasalnya, Sandi mengibaratkan ini di bawah (kendaraan) sudah gigi tiga. "Di Sulsel ini sudah gigi tiga dan bulan depan akan masuk gigi empat," Tegasnya. 

Namun demikian, kata Sandi, wacana itu menunjukkan adanya suatu realita di tengah-tengah situasi politik, bahwa partainya harus melakukan konsolidasi dalam hal pemenangan Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title