Timnas AMIN Akan Membentuk Presidium Provinsi Gerakan Rakyat

Timnas AMIN Siap Bentuk Presidium Provinsi Gerakan Rakyat
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) akan membentuk Presidium Provinsi Gerakan Rakyat (GR). Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan konsolidasi tim di setiap wilayah.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pembentukan presidium provinsi ini dilakukan menyusul telah dibentuknya Presidium Nasional Gerakan Rakyat oleh Timnas AMIN. Dimana kelompok ini bertugas untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut.

"Presidium nasional akan berkonsentrasi pembentukan Presidium provinsi pada pekan ini," ujar Muhammad Ramli Rahim selaku Presidium Nasional Gerakan Rakyat Untuk Perubahan, Kamis (23/11).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

MMR, akronim namanya melanjutkan, dengan pembentukan presidium provinsi, diharapkan Gerakan Rakyat yang merupakan salah satu strategi Timnas AMIN ini bisa lebih efektif untuk kerja-kerja pemenangan di setiap daerah.

"Kami akan laksanakan Konsolidasi Gerakan Rakyat (2) yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember 2023 di seluruh wilayah yang telah dibentuk presidium provinsinya," ucapnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Sehingga pelaksanaan Konsolidasi Gerakan (2) nantinya terkoordinasi dengan presidium provinsi setempat," tambahnya.

Sebelumnya, Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus menyampaikan bahwa Gerakan Rakyat merupakan pasukan terdepan untuk tim pemenangan pasangan AMIN. Dalam tim ini, kata dia, timnas mengedepankan masyarakat, relawan, atau rakyat secara umum.

Halaman Selanjutnya
img_title