Polres Gowa Amankan 9 Unit Kendaraan Sepeda Motor yang Kerap Melakukan Aksi Freestyle Dijalan Raya

Tim Patroli Presisi Polres Gowa Amankan Pemuda Yang Aksi Freestyle
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sekelompok pemuda yang kerap melakukan aksi freestyle dijalan raya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, akhirnya diamankan polisi.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Aksi membahayakan pengguna jalan yang setiap sorenya dilakukan oleh sekelompok pemuda bermotor di jalan raya tersebut lansung direspon oleh Polres Gowa.

Alhasil, atas laporan warga, Tim Patroli Presisi Polres Gowa berhasil mengamankan 9 Unit Kendaraan sepeda motor sementara Lakukan aksi Freestyle di Jalan Tund Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kasat Samapta Polres Gowa AKP Syharul, S.H saat dikonfirmasi membenarkan terkait diamankannya 9 unit kendaraan tersebut.

"Benar, ada 9 unit kendaraan yang anggota kami amankan. Dari 9 kendaraan ini diduga kerap lakukan aksi Freestyle ataupun balap liar di jalan Tund Abdul Razak," ungkap Kasat Samapta Polres Gowa. Selasa (12/9/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Tim Patroli Presisi Polres Gowa Amankan 13 Pemuda Aksi Freestyle

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id

AKP Syahrul menjelaskan, bawah beberapa hari yang lalu telah menerima laporan adanya sekelompok remaja setiap sorenya melakukan aksi Freestyle.

Halaman Selanjutnya
img_title