Wali Kota Makassar Tutup Holywings, Ormas Islam Apresiasi

Holywings
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Pemerintah Kota Makassar juga melakukan langkah tegas dengan menutup tempat hiburan malam Holywings yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Sejak Sabtu lalu," kata Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melalui pesan WhatsApp kepada sulawesi.viva.co.id, Jumat, 1 Juli 2022.

Sebelumnya, sejumlah kota besar lainnya telah lebih dulu menutup outlet Holywings buntut dari kasus dugaan penistaan agama akibat tim media sosial Holywings menggunakan nama Muhammad dan Marya dalam program promo miras mereka.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sejumlah ormas Islam mengapresiasi tindakan Wali Kota Makassar. "Itu sebuah langkah yang cukup tepat dan patut diapresiasi," ujar Ketua Umum Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan, Muchtar Dang Lau.

Senada dengan Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan, Muhammad Zulkifli. Menurutnya, selain karena alasan keamanan, juga menjadi pembelajaran besar bagi manajemen Holywings dan pengelolaa THM lainnya agar berhati-hati dan tidak bertindak ceroboh, apalagi mengaitkan dengan identitas keagamaan.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

IrfanÂ