Target Menang Lawan PSM Makassar, Teco: Menang Lebih dari 1 gol akan Lebih Bagus

Dokumentasi pribadi Stefano Cugurra Teco (Instagram)
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

SulawesiBali United mematok target penuh saat bersua dengan PSM Makassar di leg pertama play-off Liga Chapioms Asia (LCA) 2023-2024. Yakni, dengan menang pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan dirinya menargetkan anak asuhnya bisa menang dengan jumlah lebih dari satu gol. Jika hasil itu bisa diraih, otomatis langkah tim akan lebih mantap menatap leg kedua di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulsel. 

"Kalau kita bisa menang lebih dari satu gol akan lebih bagus. Jadi pasti kalau kita main di Parepare lebih bagus lagi. Tapi yang pasti kita menang dulu," ujar Teco sapaan akrabnya dalam sesi press converence, Senin (5/6/2023). 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Meski demikian, eks pelatih Persija Jakarta itu meyakini tak mudah meraih kemenangan melawan Juku Eja, julukan PSM. Pasalnya, tim asal Makassar itu memiliki kedalaman skuad yang nyaris sama di musim lalu. 

Skuad musim lalu, bahkan mampu mempersembahkan gelar juara Liga 1 2022-2023. Sementara untuk musim ini, sebagian besar pemain masih dipertahankan. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Misalnya, empat pemain asing masing-masing Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Yuran Fernandes dan Everton Nascimento. Selain asing, pemain lokal yang langganan starter musim lalu juga banyak dipertahankan di musim ini. 

"Kita juga tahu tidak banyak yang berubah dalam tim PSM. Karena pelatih masih sama. Striker mereka juga bagus," imbuh Teco. 

Halaman Selanjutnya
img_title