Relawan Pemuda dan Perempuan Ganjar di Gowa Gelar Pelatihan Tari Musik

Pemuda (i) di Gowa belajar menari dan musik tradisional
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Gerakan Perempuan Gowa menggelar kegiatan pelatihan tari dan seni musik, di Desa Tanakaraeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Rabu (21/6/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kegiatan ini dilakukan agar para pemuda dan pemudi yang masih usia produktif dapat melestarikan budayanya, terutama budaya Bugis, Makassar.

“Kegiatan ini kami pilih karena saat ini tari dan seni musik di kalangan pemuda minatnya kurang. Setelah kegiatan ini mudah-mudahan pemuda dan pemudi dapat mencintai tari dan seni musik asal daerahnya dan melestarikannya,” ujar Koordinator Wilayah Gerakan Pemuda Gowa, Daeng Bella.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Pemuda dan Pemudi di Gowa ikut pelatihan menari dari relawan ganjar

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Daeng Bella menjelaskan, para peserta pada kegiatan ini sangat merespon baik, apalagi saat memperkenalkan sosok Ganjar Yang sangat baik dan peduli terhadap kegiatan pemuda. Pasalnya, Ganjar merupakan salah satu tokoh yang masih condong terhadap kelestarian seni dan budaya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Respon mereka sangat baik, mereka sangat senang dan gembira. Karena di era moderenisasi ini masih terdapat tokoh yang tertarik dan condong kepada seni budaya,” ujarnya.

Relawan Ganjar bersama pemuda (i) di Gowa foto bersama usai memari

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title