Pemuda dan Perempuan Ganjar di Gowa Gelar Pelatihan Membuat Suvenir sebagai Peluang Usaha

Relawan Ganjar di Gowa Gelar Pelatihan Membuat Suvenir buah Pinus
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Gerakan Perempuan Gowa tidak berhenti untuk terus menebarkan hal positif. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Seperti kali ini, Relawan Ganjar Pranowo menggelar kegiatan pelatihan membuat suvenir di Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Koordinator Daerah Gerakan Pemuda Kabupaten Gowa, Lello’ mengatakan kegiatan kali ini dilakukan untuk mengisi waktu luang para pemuda sekaligus menjadi ide peluang usaha.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

“Manfaatnya dapat menambah uang bagi warga di sini, dengan membuat suvenir yang dapat dijual kepada wisatawan. Kegiatan ini juga untuk mengisi waktu luang pemuda supaya berkegiatan positif,” tutur Lello’. Kamis (22/6/23). 

Relawan Ganjar juga menuturkan, dimana didalam kegiatan kali, pihaknya telah menghadirkan pemateri atau narasumber dalam ahli pembuat suvenir. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sedangkan suvenir yang dibuat peserta antara lain, gantungan kunci hingga hiasan dinding yang berbahan dasar buah pinus.

“Karena di sini memang banyak pohon pinus, jadi kami manfaatkan bahan-bahan yang ada. Alhamdulillah pelatihan kali ini juga mendapat respons yang bagus dari para peserta,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title