Pembinaan 8 Remaja Diballa Barakka Berakhir Kapolrestabes Makassar Minta Para Orang Tua Jaga Anaknya

Kombes Pol Mochamad Ngajib, Kapolrestabes Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib resmi menutup pembinaan terhadap sekelompok remaja yang sempat viral di media sosial (Medsos) terkait aksinya di Makassar yang tertangkap kamera CCTV sedang saling kejar-kejaran layaknya sedang perang.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Parinring Raya, Kecamatan Manggala, dekat kantor KPU Kota Makassar, Sabtu (22/7/2023) malam.

Penutupan pembinaan terhadap sekelompok remaja yang masih dibawah umur tersebut berlangsung di Balla Barakka di halaman kantor lurah batua jalan Abdullah daeng Siriua (Abdesit) Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh, Kapolsek, Fkpm, Lurah Batua, Camat Manggala, dan Orang tua para Bocah tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mochamad Nhajib, pihaknya telah memberikan pembinaan kepada 8 bocah tersebut selama di Balla' Barakka'.

"(Mereka) Latihan perang-perang, latihan tawuran antar kelompok. Pastinya anak-anak ini kita ambil, kita lakukan pembinaan di rumah singgah Balla' Barakka'," ujar Ngajib saat ditemui di Balla' Barakka' Jalan Barua Raya, Sabtu (29/7/2023) siang.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dikatakan Ngajib, kedelapan bocah itu dibina selama satu pekan. Mereka diberikan pembinaan. Baik itu terkait kedisiplinan, keagamaan, dan pelajaran umum. 

"Mereka juga tetap sekolah seperti biasa, tapi setelah sekolah mereka kembali ke rumah singgah," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title