Giliran Relawan KoReAn Jawa Barat Deklarasi Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar

Relawan Anis-Muhaimin di Jawa Barat Deklarasi Saksi Tak Mau Dibayar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn) tidak henti-hentinya terus memperluas Gerakan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau GERNAS SATAMAR.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Deklarasi demi deklarasi terus dilakukan di setiap wilayah. Dimana kali ini giliran relawan KoReAn Jawa Barat yang melakukannya.

Dipimpin langsung Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim, para relawan menegaskan komitmen dukungan serta akan menyukseskan GERNAS SATAMAR demi menjaga suara AMIN di setiap TPS di seluruh Indonesia.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami mengupayakan memaksimalkan semua gerakan agar relawan anies ini bisa bekerja maksimal ke level tps TPS mulai dari provinsi, pusat, kabupaten, kecamatan, desa dan TPS," ujarnya, Selasa (31/10/23).

Menurut MMR, akronim namanya, dekarasi tersebut didorong oleh kesadaran para relawan yang mengetahui betul bahwa banyak tantangan yang dihadapi AMIN. Sebagaimana Anies sering menyampaikan bahwa jalan yang dilalui untuk Pilpres 2024 adalah jalur pendakian.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Beliau selalu bilang kita ini mendapatkan jalan mendaki bukan menurun. Karena itu kita kemudian harus berjuang dengan segala potensi yang ada. Tidak mengharapkan sesuatu yang besar, dengan kemampuan logistik kita yang ada," bebernya.

MMR menyebutkan, salah satu tantangan itu adalah keterbatasan dukungan logistik. Tidak banyak pengusaha besar yang mendukung AMIN karena mereka takut akan kekuasaan yang ada sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title