Giliran KoReAn DKI Jakarta dan Banten Deklarasikan Diri Ikut Gerakan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar

KoReAn DKI Jakarta dan Banten Deklarasi jadi Saksi Tak Mau Dibayar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dari berbagai simpul yang tergabung dalam Konfederasi Relawan Anies Baswedan (KoReAn) di Jakarta deklarasi Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar (GERNAS SATAMAR).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Deklarasi dilangsungkan para relawan yang berbasis di DKI Jakarta dan Banten usai mengikuti pelatihan di Akademi Bela Negara NasDem.

"Kemarin di Akademi Bela Negara Nasdem, kami secara spontan berikrar mendeklarasikan Gerakan Nasional Saksi Amin Tanpa Mau dibayar (GERNAS SATAMAR) selepas pelatihan/workshop pembasisan Teritorial DKI dan Banten," ujar Koordinator KoReAn wilayah DKI Jakarta dan Banten, Yafie Bastian. Selasa (31/10/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Yafie mengungkapkan bahwa pelatihan tersebut diikuti oleh sekitar 400 lebih relawan dari berbagai wadah simpul. Dari situ, dirinya memanfaatkan momentum untuk mengajak semuanya melangsungkan deklarasi.

"Kebetulan kami memanfaatkan momentum berkumpulnya teman-teman dari KoReAn wilayah DKI dan Banten yang sama-sama mengikuti pelatihan untuk deklasi,"ucapnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Deklarasi berlangsung dengan pembacaan ikrar, dimana relawan akan terlibat untuk mengamankan suara AMIN sampai di tingkat TPS.

Adapun selanjutnya, dikatakan Yafie, secara khusus KoReAn DKI Jakarta dan Banten akan terus memaksimalkan gerakan tim pemenangan dengan berkolaborasi bersama partai pengususng AMIN.

Halaman Selanjutnya
img_title