Jelang PSM Makassar vs Bali United, Bernardo Tavares Kirim Sinyal Bahaya

Dokumentasi PSM Makassar lawan Bali United (Official PSM)
Sumber :

Sulawesi.viva.co.idPSM Makassar bakal melakoni leg kedua playoff Liga Champions Asia (LCA) 2023 melawan Bali United. Pada laga yang berlangsung pada Sabtu 10 Juni mendatang, Pasukan Ramang bakal menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Namun meski bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah mengirimkan sinyal bahaya. Sinyal tersebut soal kemungkinan anak asuhnya bakal sulit menang melawan Bali nanti.

"Bali United mempunyai kualitas yang cukup dengan hasil yang bagus (di leg kedua)," ujar Bernardo Tavares usai laga leg pertama dikutip Kamis (8/6/2023).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Pada leg pertama, Bali United memang menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia. Terbukti, mereka mampu menampilkan permainan apik dengan melakukan tekanan sepanjang babak pertama. 

Bahkan, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu berkat gol Irfan Jaya dan skor 1-0 menutup babak pertama. Hanya saja, tim tamu PSM Makassar merubah pola permainan di babak kedua hingga pemain Bali sempat kewalahan. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Alhasil, PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol bunuh diri Illija Spasojevic. Artinya, di laga tersebut anak asuh Bernardo Tavares tak mampu mencetak gol sepanjang laga berlangsung. 

"Saya bisa bilang Bali United adalah tim yang cukup bagus di laga itu (leg pertama). Jadi saya tidak melihat ini sebagai keuntungan bagi kami di leg kedua," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title