Pasangan Capres-cawapres AMIN Resmi Terdaftar di KPU, Relawan KoReAn di Makassar Gelar Syukuran

Relawan CAPRES-CAWAPRES AMIN KoRean Adakan Syukuran
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menggelar syukuran atas terpenuhinya persyaratan pendaftaran pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) periode 2024-2029.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Syukuran diikuti ratusan ketua dan anggota dari berbagai simpul relawan yang tergabung dalam KoReAn. Acara syukuran tersebut berlangsung di Posko Induk Pemenangan Indonesia Timur KoReAn, Jumat, (20/10/23).

Sebagaimana diketahui pasangan yang diusung NasDem, PKB dan PKS ini telah mendaftar dan dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai Capres dan Cawapres oleh KPU, pada Kamis 19 Oktover, kemarin.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim mengatakan, terpenuhinya persyaratan pendaftaran AMIN telah mematahkan segala keraguan masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang selama ini menilai bahwa Anies Baswedan akan sulit maju sebagai Capres.

"Alhamdulillah ini tahapan yang sangat penting, ditunggu-tunggu, karena sebelumnya banyak yang meragukan, bilang kalau tidak mungkin Anies menjadi calon presiden," ujarnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Menurut lelaki bugis yang memimpin 259 simpul relawan Anies ini, bagi dirinya pribadi, sesungguhnya tidak pernah ada keraguan sedikitpun Anies Baswedan tidak akan bisa melenggang dalam kontestasi Pilpres 2024. Sebab, sedari awal semua persiapan pencalonan telah dilakukan dengan sangat baik.

"Ini perlu ditekankan ke mereka, bahwa kami semua dari awal tidak pernah ragu, karena memang betul-betul sudah disiapkan, dan paketnya sudah lama dideklarasikan, sehingga langsung dinyatakan langsung memenuhi syarat pencalonan oleh KPU," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title